GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Dibantu netizen di Facebook, Mas Rio traktiran sembako di Hari Ulang tahunnya


SITUBONDO-- Calon Bupati Muda Situbondo, Mas Rio tahun ini genap berusia 40 tahun. Sebagai wujud syukur dan ingin berbagi kebahagiaan, Mas Rio mentraktir sembako masyarakat Situbondo dengan kategori penerima yaitu warga miskin, janda, lansia, dan difabel.

Tim Patennang, Wafa, menyampaikan bahwa traktiran sembako dimulai dari wilayah bagian Barat Situbondo, kecamatan Banyuglugur, dan titik sebaran traktiran akan terus meluas ke tengah, dan ujung timur Situbondo, Kecamatan Banyuputih. "Hari ini kami bergerak ke wilayah timur setelah mendapat kabar dari salah satu pengguna sosial media Facebook, agar merata, tepat sasaran dan agar mendapatkan semua," pungkas wafa.

Selain wujud syukur atas ultahnya Mas Rio, traktiran sembako tersebut juga dimaksudkan untuk meringankan beban warga Situbondo soal kebutuhan sembako yang semakin hari harganya terus naik.

"Di hari ultahnya, Mas Rio sengaja traktir sembako, ingin sama-sama berbagi ketenangan dan kebahagiaan, traktiran ini juga merupakan hal yang sering dilakukan Mas Rio" kata Wafa.

Bella Dwi Indah Sari, juru bicara Mas Rio juga menyampaikan traktiran sembako ini semata-mata hanya ingin berbagi kegembiraan bersama masyarakat Situbondo.

"Tak ada kebahagiaan yang nyata jika tidak dibagi, tim patennang akan terus bergerak bersama, bergandengan tangan meringankan beban sesama, bahwa kebahagiaan masyarakat Situbondo harus ditempatkan di garis terdepan kekuasaan " kata Bella, mengutip Mas Rio.

Traktiran sembako tersebut juga mendapat respon baik dari masyarakat Situbondo. Salah satu pengguna akun Facebook atas nama Amirul Maulida menyampaikan terimakasih telah dilibatkan dan senang bisa membantu tim patennang agar Traktiran sembako lebih tepat sasaran.

"Saya hanya berkomentar di status Facebook Mas Rio, alhamdulillah responnya bagus dan cepat sehingga sembako yang diberikan Mas Rio betul-betul sampek ke masyarakat khususnya desa Wringin Anom Dusun Bataan kecamatan asembagus. Terimaksih untuk bantuannya, salam ke Mas Rio, bantuan ini sangat meringankan beban masyarakat sekitar.", jelas Mbak Tami

Selanjutnya, masyarakat yg hadir juga bersukur dengan hadirnya sembako yang diberikan Mas Rio, tidak hanya itu masyarakat di antar kerumahnya masing-masing dengan mobil warna orange bertuliskan Mas rio Bupati Muda, Pungkas perempuan yang memiliki nama akun Facebook Amirul Maulida. (*)

0Komentar