GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Patroli Gabungan TNI-Polri: Upaya Menjaga Ketertiban Selama Bulan Ramadan


Dalam rangka menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat selama Bulan Ramadan, dilakukan pelaksanaan Patroli Gabungan TNI-Polri di beberapa lokasi strategis di Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2024.

Patroli gabungan ini melibatkan berbagai instansi, termasuk Danramil Banyuglugur Kapten Inf M Rohman, Kasi Trantib Kecamatan Banyuglugur, 2 personel Anggota Polsek Banyuglugur, dan 4 personel Koramil 0823/17 Banyuglugur.

Menurut Kapten M Rohman, Danramil 17 Banyuglugur, patroli gabungan ini dimulai dari Polsek Banyuglugur dan menyasar beberapa tempat seperti Cafe Petani Hill, Cafe Nirwana, Rumah Makan Pak Yanto, Kafe Ashika, dan Lapangan Kalianget.

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk menciptakan suasana yang kondusif selama Bulan Ramadan di wilayah Kecamatan Banyuglugur. Diharapkan dengan adanya patroli ini, dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terutama di wilayah tersebut dan Kabupaten Situbondo secara keseluruhan.

Patroli gabungan TNI-Polri menjadi salah satu langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadan. Dengan kehadiran mereka, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dalam menjalankan ibadah serta aktifitas sehari-hari.

0Komentar