GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Kodim 0823 Situbondo Gelar Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran 1445 H Tahun 2024


SITUBONDO
- Kodim 0823 Situbondo menggelar apel pemberangkatan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang diikuti oleh Para Perwira Staf, Para Danramil, Bintara, Tamtama, dan segenap ASN di Halaman Makodim 0823 Situbondo, Jalan Pb Sudirman no 32, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo pada Jum'at 05/04/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Alexander. A. B., S.E selaku Dandim 0823 Situbondo, memimpin apel pemberangkatan cuti lebaran dan memberikan beberapa arahan yang penting bagi seluruh anggota.

Dalam arahannya, Letkol Inf Alexander mengingatkan seluruh anggota Makodim 0823 Situbondo dan Koramil Jajarannya agar menjaga faktor keamanan selama cuti lebaran Idul Fitri. Beliau menekankan pentingnya tanggung jawab bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di pos-pos pantau selama masa lebaran.

"Manfaatkan cuti lebaran dengan sebaik-baiknya, nikmati waktu berkumpul dengan keluarga. Bagi anggota yang melakukan perjalanan mudik jauh, selalu prioritaskan keselamatan dan keamanan. Sementara yang sedang bertugas, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," pesan Letkol Inf Alexander.

Pada akhir arahannya, beliau menyampaikan ucapan selamat melaksanakan cuti lebaran dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo. (*)

0Komentar