GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

PMII Bahagia, Banjarmasin Makin Cemerlang: Perayaan Harlah PMII ke-64 Tahun yang Penuh Makna


BANJARMASIN
, Rabu 17 April 2024— Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banjarmasin merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-64 tahun pada hari ini dengan penuh makna. Kegiatan perayaan Harlah dilaksanakan oleh semua tingkatan kader PMII, baik itu dari tingkat Rayon dan Komisariat, hingga Cabang.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemberian setangkai bunga oleh kader PMII Banjarmasin sebagai ungkapan syukur kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya terhadap PMII selama ini. Selain itu, seluruh kader PMII Banjarmasin melaksanakan ziarah ke makam salah satu pendiri PMII, KH. Laily Mansur bin KH. Mansur sebagai bentuk penghormatan dan rasa terima kasih terhadap pendiri organisasi.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 tah. Kami yakin, semangat perjuangan yang dimiliki PMII Banjarmasin akan terus membara dan mampu memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan bangsa," ucap Ketua Cabang PMII Banjarmasin, Alfiannor Effendy.

Peran PMII Banjarmasin dalam membentuk karakter bangsa yang unggul sangatlah penting. PMII Banjarmasin telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan bagi masyarakat di sekitarnya. Beberapa kegiatan tersebut diantaranya, program pengabdian masyarakat, pelatihan kewirausahaan, pembinaan anak jalanan, dan masih banyak lagi.

"Dengan adanya kegiatan seperti itu, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya," kata M. Yusril selaku Bendahara Umum PC PMII Banjarmasin.

PMII Banjarmasin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan organisasi ini selama ini. Diseminasi nilai-nilai kebangsaan dan keislaman yang dimiliki oleh PMII tetap dibutuhkan untuk membangun negara yang seutuhnya di masa yang akan datang. (*)

*) M. Yusril (Bendahara Umum PC PMII Banjarmasin)

0Komentar