GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Sinergi Tim Gabungan Pos Pam Ops Ketupat Tahun 2024


SITUBONDO
- Dalam rangka mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, anggota Kodim 0823 Situbondo bersama aparat terkait melaksanakan kegiatan Pos Pengamanan Operasi Ketupat di Pos Alun-Alun Kota Kabupaten Situbondo, Jalan PB. Soedirman pada Sabtu (06-04-2024).

Serda Sucipto, anggota yang terlibat dalam pos pam ops ketupat, menyampaikan bahwa situasi di pos pam alun-alun kabupaten Situbondo pada hari ini tergolong lancar dan aman, tanpa adanya kejadian yang mencolok.

"Pada hari ini, kami memastikan bahwa lalu lintas berjalan lancar dan kondisi aman di sekitar pos pam. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan dan mengantisipasi arus mudik lebaran tahun 2024 sejak dini, serta memberikan pelayanan yang maksimal dalam menghadapi arus mudik dan memberikan perlindungan," jelasnya.

Serda Sucipto juga menambahkan bahwa unsur pam ini melibatkan berbagai instansi, termasuk Polri, Koramil 0823/13 Mlandingan, Dinas Kesehatan Puskesmas Situbondo, Pol PP Kabupaten Situbondo, Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo, dan anggota Palang Merah Indonesia (PMI).

Dengan sinergi antara berbagai instansi ini, diharapkan pengamanan dan pelayanan selama operasi ketupat berjalan dengan baik dan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dalam suasana yang aman dan tenteram. (*)

0Komentar