GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Daftar ke DPC PPP Naik Becak, Paslon Karna-Khoirani Dikawal Ribuan Masa Pendukung

 

Pasangan calon Petahana Karna Suswandi - Nyai Khoirani menaiki becak motor saat mendaftarkan diri ke DPC PPP Situbondo dikawal Ribuan Masa Pendukung, Sabtu (11/5/2024). (Foto: Kutipantau)

SITUBONDO - Baru dibuka pendaftaran DPC PPP, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, Karna Suswandi - Nyai Hj Khoirani menjadi Paslon pertama yang resmi mendaftarkan diri ke DPC PPP untuk maju kembali pada Pilkada 2024 Situbondo, Sabtu (11/5/2024).

Kedatangan paslon Karna-Khoirani di DPC PPP dikawal oleh ribuan masa pendukung yang terdiri dari Abang becak dan simpatisan yang menaiki motor, usai sebelumnya menghadiri acara deklarasi bersama Demokrat dan Hanura.

Usai mendaftarkan dirinya, Bupati Situbondo Karna Suswandi mengatakan jika kedatangannya bersama Nyai Hj Khoirani diterima dengan sangat baik oleh panitia penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo DPC PPP.

"Oleh karena itu, saya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kita telah melewati diskusi panjang, namun demikian kami sampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja sangat baik," ungkapnya.

Karna Suswandi juga mengatakan jika pendaftaran di DPC PPP tidak ada pengambilan formulir, tidak ada mahar namun langsung menandatangani berkas yang ada. "Untuk hal yang masih belum kita akan selesaikan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya," ungkap Bung Karna.

Kita doakan bersama, kata Karna Suswandi yakin PPP akan tetap menjadi garda terdepan dalam mengusung dirinya dengan Nyai Hj Khoirani.

Sebagai informasi, hingga saat ini Paslon petahana Karna-Khoirani telah diusung oleh 3 partai Nasionalis yaitu Golkar, Demokrat dan Hanura. Dengan seperti itu Paslon petahana sudah memenuhi syarat minimal perolehan dukungan 20% dari 45 Kursi di DPRD.

Sementara itu, Ketua panitia penjaringan DPC PPP Situbondo, Arifin mengatakan jika hari ini, Sabtu (11/5/2024) merupakan hari pertama pendaftaran untuk Bacabup dan Bacawabup.

"Pada hari pertama ini, Paslon petahana Bapak Karna Suswandi dan Ibu Nyai Hj Khoirani yang pertama kali mendaftarkan diri, untuk tugas DPC hanya menerima pendaftaran namun untuk rekomendasi merupakan kewenangan DPP PPP," ujar Arifin.

0Komentar