GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Naik Kereta Tayo Bersama Nelayan, Supriyono Daftar Bacabup ke DPC PPP Situbondo

Supriyono, pengacara senior Situbondo saat menaiki Kereta Tayo bersama Nelayan mendaftarkan diri sebagai Bacabup ke DPC PPP, Selasa (21/5/1024). (Foto: Kutipantau)

SITUBONDO - Cara unik kembali dilakukan oleh pengacara senior situbondo, jika sebelumnya dia mendaftarkan diri sebagai Bacabup naik becak motor, kali ini dirinya datangi DPC PPP dengan menaiki 'Kereta Tayo' bersama sejumlah nelayan pesisir Panarukan Situbondo, Selasa (21/5/2024).


Bukan tanpa alasan, Supriyono mengajak nelayan mendatangi DPC PPP Situbondo untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabup, dia mengatakan jika menurutnya nelayan masih kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.


"Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Bacabup di DPC PPP bersama Nelayan pesisir Panarukan Situbondo, kenapa nelayan karena selama ini saya mengamati nelayan masih kurang diperhatikan oleh pemerintah jika dibanding dengan petani," ungkap Supriyono.


Menurut Supriyono, jika petani selalu diperhatikan bahkan saat pasca panennya, namun tidak dengan nelayan. "Kalau petani gagal panen, pemerintah pasti memberikan bantuan entah itu bibit maupun pupuknya, tapi bagaimana dengan nelayan, kalau saat tidak melaut atau gagal melaut pemerintah tidak ngasih bantuan," jelasnya.


Oleh karena itu, dengan membawa misi kesejahteraan nelayan Supriyono optimis mendapatkan rekomendasi dari partai berlambang Ka'bah itu.


Supriyono juga menjelaskan jika dia semakin semangat dan memantapkan diri untuk terus optimis maju di Pilkada Situbondo 2024 kabupaten Situbondo, sebagai Bacabup."Semakin membara semangat saya dengan mendaftarkan diri sebagai Bacabup ke DPC PPP Situbondo," jelasnya.


Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC PPP Situbondo, Arifin menyambut baik kedatangan Supriyono dengan niatan mendaftarkan diri sebagai Bacabup melalui partai PPP. "Kami ucapkan terima kasih, dengan niatan pak Supriyono mendaftarkan diri sebagai Bacabup melalui partai PPP," ungkapnya.


Arifin menambahkan, pendaftaran di DPC PPP Situbondo bahkan ditutup pada Rabu, 22 Mei 2024 besok. "Setelah penutupan, semua berkas pendaftaran akan kami kirimkan ke DPD dan DPP untuk kemudian kita tunggu bersama rekomendasi PPP turun ke siapa," Pungkasnya.

0Komentar