GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Lantik Pengurus KONI Situbondo Periode 2024-2028, Berikut Pesan Wakil KONI Jatim

 

Foto bersama usai pelantikan pengurus KONI Situbondo Periode 2024-2028, Senin (26/8/2024). (Foto: Kutipantau)

SITUBONDO - 20 orang pengurus KONI Situbondo Periode 2025-2028 resmi dilantik oleh Wakil Ketua KONI Jatim, Dedi Suharyadi, Senin (26/8/2024) Malam, di Pendopo Kabupaten Situbondo.

Usai melantik, Dedi Suharyadi berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar mempersiapkan diri untuk mengirimkan atletnya terbaiknya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2025 di Malang Raya.

Terdapat 39 cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Situbondo. Lanjut Dedi, harus dimaksimalkan atau diintensifkan agar para atlet bisa mengukir prestasi pada ajang bergengsi tersebut.

"Ada 39 cabor yang ada di Situbondo, kita intensifkan. Jangan asal mengirim atlet, tapi harus terukur," kata wakil ketua KONI Jatim itu.

Bahkan ia menginginkan Situbondo kembali ke masa kejayaan di era 1980-an saat Rudy William Keltjes mengharumkan nama Situbondo karena prestasinya dalam dunia sepak bola.

"Situbondo dulu pernah menjadi pusat olahraga sepak bola, harus kembali berkibar meskipun dengan cabang olahraga yang baru," katanya.
Bupati Situbondo, Karna Suswandi bersama Wakil Ketua KONI Jatim, Dedi Suharyadi (jas tengah) saat berjabat tangan usai pelantikan pengurus KONI Situbondo Periode 2024-2028, Senin (26/8/2024). (Foto: Kutipantau)
Sementara itu, Bupati Situbondo, Karna Suswandi berharap kepada pengurus KONI yang baru dilantik untuk semakin meningkatkan prestasinya, sehingga bisa mengharumkan nama Situbondo melalui prestasi olahraga.

"Saya sangat berharap prestasi KONI semakin meningkat di masa yang akan datang," ujar Bupati dalam sambutannya.

Kata Bupati, upaya Pemkab Situbondo untuk mendorong kegiatan olahraga sudah maksimal. Salah satu bukti dengan dibangunnya Gedung Olahraga (GOR) dengan kapasitas 3.000 orang.

"Dengan adanya GOR, kita berharap Pengurus KONI membina para olahragawan dengan baik agar prestasi demi prestasi bisa terukir. Tentu ini tidak akan lepas dari pendanaan. Dan kami akan terus berupaya untuk memberikan dukungan," Pungkasnya.

0Komentar