GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Liga Pelajar Bupati Cup V Situbondo Resmi Usai, Bertepatan Dengan Harjakasi ke 206 Situbondo dan HUT ke 79 RI

Penyerahan trophy kepada tim sepakbola SMPN 1 Situbondo sebagai juara 1 sekaligus juara bertahan pada liga pelajar bupati cup Situbondo tingkat SMA, Jumat (16/8/2024). (Foto: Kutipantau)
SITUBONDO - Pertandingan sepakbola Liga Pelajar Bupati Cup V 2024 resmi usai dengan keluarnya SMPN 1 dan SMAN 1 Situbondo sebagai juara 1 sekaligus juara bertahan pada liga bupati cup, Jumat (16/8/2024).

Usainya liga pelajar bupati cup V 2024 tersebut bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke 206 dan HUT ke 79 Kemerdekaan RI.

Ketua PSSI Situbondo, H Rachman Fadli Kurniawan menjelaskan keseluruhan pertandingan mulai awal pembukaan hingga berakhir liga pelajar bupati cup V Situbondo 2024 berjalan dengan lancar, semua berkat kerjasama semua pihak.

"Alhamdulillah Liga Pelajar Bupati Cup V Situbondo 2024 telah selesai, sebagai hadiah dari PSSI Situbondo kepada Kabupaten Situbondo yang merayakan Hari jadinya yang ke 206 dan juga dalam semangat perayaan HUT ke 79 Kemerdekaan RI. Selain itu kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan ini, terutama kepada Bupati Situbondo, Bapak Karna Suswandi," ujarnya, Senin (19/8/2024).
Penyerahan trophy kepada tim sepakbola SMPN 1 Situbondo sebagai juara 1 sekaligus juara bertahan pada liga pelajar bupati cup Situbondo tingkat SMP, Jumat (16/8/2024). (Foto: Kutipantau)
Selian itu, H Rachman mengungkapkan, semua pemain yang bermain baik dan bagus telah masuk dalam database calon pemain muda berpotensi PSSI Situbondo.

"Jadi semua Tim yang berlaga pada liga bupati cup V kami beri nilai dari skill masing-masing pemainnya, nantinya semua pemain tersebut akan dikumpulkan dan dilatih khusus sebagai Kesebelasan inti PSSI kabupaten Situbondo, sehingga jika ada pertandingan sepakbola antar kabupaten atau tingkat provinsi kita bisa ikut," jelasnya.

Adapun pemain terbaik pada liga tersebut, kata H Rachman untuk tingkat SMP yakni Aline dari SMP 2 Panarukan, sedangkan untuk tingkat SMA yakni Rafa dari SMAN 1 Situbondo.

"Untuk Top Score tingkat SMP, yakni Fauzan dan Rasya dari SMPN 1 Situbondo, dan Top Score tingkat SMA yakni Aki dan Ferdi dari SMAN 1 Situbondo," Pungkasnya.

0Komentar