GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Kapolres Situbondo Bagikan Sembako, Apresiasi Masyarakat Jaga Kamtibmas Selama Pemilu 2024


SITUBONDO, KUTIPANTAU.com
  - Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H., turut serta dalam kegiatan sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, terutama para pekerja jalanan seperti sopir, ojek, tukang becak, petugas kebersihan, dan pedagang keliling.

Kegiatan tersebut dilakukan saat Kapolres melaksanakan patroli untuk memantau situasi kamtibmas selama pengamanan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK di wilayah Kabupaten Situbondo, pada Rabu (21/2/2024) pagi.

AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menjelaskan bahwa pemberian bantuan sembako merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Situbondo kepada masyarakat yang tidak mampu, terutama pekerja jalanan yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan sehari-hari. Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban hidup saudara-saudara kita," ungkapnya.

Selain sebagai bentuk kepedulian, pemberian bantuan sembako juga menjadi apresiasi kepada masyarakat yang turut membantu Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas selama penyelenggaraan Pemilu 2024 berlangsung.

"Selain membantu masyarakat, bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah ikut menjaga kamtibmas kondusif selama Pemilu 2024, terutama selama proses rekapitulasi di PPK," tambahnya.

Sebanyak 200 paket sembako disalurkan saat patroli kamtibmas di wilayah Kecamatan Situbondo Kota, Panji, Panarukan, dan Bungatan. (*)



0Komentar