GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Ws. Danramil 16 Sumbermalang Hadiri Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Sumbermalang

Rapat Pleno Terbuka di Kecamatan Sumbermalang, Situbondo, merupakan langkah penting dalam rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024. Dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Ws. Danramil 16 Sumbermalang.(Foto: Penerangan Kodim Situbondo for Kutipantau)

SITUBONDO, KUTIPANTAU.com
- Rapat Pleno Terbuka untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ws. Danramil 16 Sumbermalang, Serma Mustakim. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (22-02-2024) di Pendopo Graha Rengganis, Kecamatan Sumbermalang.

Ketua PPK Kecamatan Sumbermalang, Ahmad Fawaid Isnaini, bertanggung jawab atas jalannya kegiatan tersebut, dihadiri oleh lebih dari 70 orang yang terlibat dalam proses rekapitulasi. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Sumbermalang, Dillis Robbi Kurniawan SSTP, M.Si., Kapolsek Sumbermalang, Iptu Suratman, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Serma Mustakim menyebutkan bahwa proses rekapitulasi suara dilakukan di 9 desa, termasuk Desa Baderan, Tamankursi, Tamansari, Taman, Sumberargo, Alastengah, Kalirejo, Plalangan, dan Tlogosari.

Rapat pleno terbuka ini diadakan untuk memastikan tahapan pemungutan dan penghitungan suara berlangsung sesuai aturan serta untuk memenuhi pertanggungjawaban PPK kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo.

Tujuan utama dari rapat pleno ini adalah untuk mensinkronkan hasil penghitungan suara di tingkat PPK agar akurat dan dapat diteruskan ke tingkat selanjutnya, yaitu tingkat Kabupaten. (*)

0Komentar