GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Dandim 0823 Situbondo Memimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat dan Penghormatan Purna Tugas Personil Kodim 0823 Situbondo


Dalam suasana khidmat, Komandan Kodim 0823 Situbondo, Letkol Inf. Alexander A. B., S.E., memimpin acara korps raport kenaikan pangkat periode 1 April 2024 serta penghormatan kepada personel yang memasuki masa purna tugas. Acara berlangsung di Aula Makodim 0823 Situbondo, Jln. Pb Sudirman no 32, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, pada Senin, 01 April 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil, serta perwakilan anggota dari Koramil jajaran Kodim 0823 Situbondo. Dalam amanatnya, Letkol Inf. Alexander. A. B., S.E. menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat kepada para anggota yang terpilih.

"Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus kita syukuri. Bertambahnya pangkat juga menandakan bertambahnya tanggung jawab sebagai prajurit abdi negara maupun abdi masyarakat," ujar Letkol Inf. Alexander.

Sementara itu, kepada personel yang memasuki masa purna tugas, Letkol Inf. Alexander menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas, serta pengabdian mereka selama berdinas di Kodim 0823 Situbondo. Dia berharap, pengalaman dan keterampilan yang dimiliki dapat terus bermanfaat dalam pengabdian selanjutnya di masyarakat.

Pada periode 1 April 2024, sebanyak 8 personel Kodim 0823 Situbondo mendapatkan kenaikan pangkat, sementara 4 personel memasuki masa purna tugas. Ini merupakan momen penting yang menandai perjalanan karier dan pengabdian mereka dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. (*)

0Komentar