GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Kodim 0823/Situbondo Gelar Bazar Murah Menyambut Ramadan dan Idul Fitri


SITUBONDO
- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Kodim 0823/Situbondo menggelar kegiatan Bazar Murah, yang dihadiri oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M pada Selasa (02-04-2024).

Bazar murah ini digelar di halaman Makodim Situbondo dan langsung diserbu oleh masyarakat sekitar. Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Alexander, A. B., S.E., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri.

"Dengan menggelar Bazar Murah ini, kami ingin memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok. Barang-barang yang dijual di bazar ini, seperti gula, beras, minyak goreng, dan jajanan, dijual dengan harga yang terjangkau," ujar Letkol Inf Alexander.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya Bazar Murah, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadan dengan lebih ringan.

Bazar murah yang digelar Kodim 0823/Situbondo mendapat apresiasi dari warga sekitar. Beberapa warga menyatakan bahwa kehadiran bazar murah ini sangat membantu mereka dalam mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau.

"Dengan adanya bazar murah ini, kami dapat membeli barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah. Terutama untuk beras dan beberapa kebutuhan lainnya," ungkap salah seorang warga, Ibu Ely.

Kegiatan ini merupakan upaya konkret Kodim 0823/Situbondo dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama dalam menyambut momen penting seperti Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. (*)

0Komentar