GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Tolak Hasil Rapimcab, Wakil Ketua DPC Gerindra Situbondo Siap Tanggalkan Jabatan

Wakil ketua DPC Gerindra Situbondo, Fernandes Rasidi. (Foto: Kutipantau)

SITUBONDO - Pernyataan ketua DPC Gerindra Situbondo, Hambali yang siap memberikan sanksi tegas bahkan memberhentikan kepada kader Gerindra yang membelot dengan tidak menerima hasil Rapat pimpinan cabang (Rapimcab), ditanggapi oleh Wakil Ketuanya, yakni Fernandes Rasidi.

Sebagai salah satu orang yang tidak menerima keputusan tersebut, Pria yang akrab disapa Fernandes itu menyatakan dengan tegas siap mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPC Gerindra Situbondo.

"Keputusan Rapimcab ini merupakan bukti ketidaktegasan DPC Gerindra Situbondo, padahal saat mendukung pasangan Karna-Khoirani pada Pilkada 2019 lalu, pasangan tersebut tidak menepati janjinya kepada Gerindra Situbondo alias tidak loyal," ujarnya.

Dengan apa yang telah dilakukan oleh Karna-Khoirani, kata Fernandes yang seakan-akan merasa tidak butuh dengan tokoh, ketika sudah mendapatkan posisi jabatannya. Hal itulah yang telah membuat para tokoh yang terlibat merasa kecewa.

"Jangan sampai jatuh pada lubang yang sama, ini politik, siapa saja butuh partai untuk maju pilkada dan merasa butuh, setelah itu jangan menyesal jika hal yang sama dilakukan oleh calon yang sama," tuturnya.

Maka dengan dasar tersebut, Fernandes dengan tegas siap untuk mundur sebagai wakil ketua DPC Gerindra. "Kapanpun! disuruh atau tidak, saya pasti mundur dari wakil Ketua DPC Gerindra, sebagai bentuk penolakan," Pungkasnya.

0Komentar