GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Ribuan Peserta Gowes dan Jalan Sehat Ikuti 'SEMBHAYANG' Polres Lumajang

 

Ribuan peserta ikuti Gowes dan Jalan Sehat dalam rangka  semarak Bhayangkara Ke 78 (SEMBHAYANG) oleh Polres Lumajang, Minggu (23/6/2024). (Foto: Humas Polres Lumajang)

LUMAJANG - Ribuan orang peserta mengikuti acara gowes dan jalan sehat yang diadakan oleh Polres Lumajang. Giat yang bertemakan SEMBHAYANG (Semarak Bhayangkara ke 78) ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Alun-Alun Lumajang, Minggu (23/6/2024).

Dalam pantauan kutipantau.com, terlihat ribuan orang antusias sekali yang mengikuti gowes dan jalan santai. Ribuan peserta tersebut mengikuti jalan santai bersama Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik dan Forkopimda.

Usai melepas dan membuka kegiatan tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik didampingi PJU Polres Lumajang mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk bersama merayakan semarak Hari Bhayangkara ke-78.

"Kegembiraan, kebahagiaan dan kemeriahan Hari Bhayangkara ini kita peringati bersama seluruh elemen masyarakat. Jadi pesertanya tidak hanya dari anggota Polri tetapi juga masyarakat luas," ujar Kapolres Rofik.
Peserta gowes dan jalan sehat yang berhasil mendapatkan hadiah motor dan mobil
Dalam kegiatan tersebut Polres Lumajang menyiapkan hadiah utama sebuah Mobil, serta hadiah lainnya seperti sepeda motor, sepeda gunung serta puluhan paket sembako sebagai door prize.

Selian itu, AKBP Mohammad Zainur Rofik atau akrab disapa AKBP Rofik ini mengungkapkan jika dalam kegiatan gowes dan jalan sehat itu diikuti tidak hanya dari masyarakat Lumajang saja, namun juga dari masyarakat luar kota.

"Bahkan ada yang sekeluarga bersepeda bersama dari Banyuwangi ke Lumajang, juka ada yang dari Pasuruan hingga Yogyakarta ikut hadir," ungkap AKBP Rofik.

Dengan acara ini diharapkan sinergitas semakin terjalin harmonis dan dapat membawa kemajuan, baik untuk institusi Polri maupun masyarakat.

"Semoga Kepolisian terus menjadi mitra yang bersinergi untuk masyarakat. Semua kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan, bisa berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat untuk kita semua," Pungkasnya.

0Komentar