GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Hari Ketiga Liga Pelajar Bupati Cup V, SMPN 1 Situbondo Bantai SMPN 1 Panarukan 11:0

Foto bersama Kesebelasan SMPN 1 Situbondo dan SMPN 1 Panarukan pada Liga Pelajar Bupati Cup V Situbondo Tahun 2024, Minggu (21/7/2024). (Foto: Kutipantau.com)
SITUBONDO - Hari ketiga liga pelajar bupati cup V Situbondo mempertandingkan kesebelasan SMPN 1 Situbondo melawan SMPN 1 Panarukan, Minggu (21/7/2024) yang dibuka langsung oleh Ketua Askab PSSI Situbondo, H Rachman Fadli Kurniawan dengan melakukan tendangan kick off sebagai tanda dimulainya pertandingan itu.

Pada awal babak pertama kedua kesebelasan saling melakukan serangan , namun hal mengejutkan terjadi di menit ke 6 dimana kesebelasan SMPN 1 Situbondo berhasil membobol gawang SMPN 1 Panarukan lewat tendangan keras pemain bernomor punggung 8, Rasya.

Keunggulan SMP1 Situbondo makin sulit terkejar setelah gawang SMP1 Panarukan terus kebobolan 6 Gol hingga akhir babak pertama.

Tanpa perlawanan berarti, pada babak kedua permainan SMPN 1 Panarukan masih bermain kurang apik, hingga dimanfaatkan oleh SMPN 1 Situbondo dengan menambah 5 Gol pada babak kedua.

Hingga peluit panjang berbunyi, SMPN 1 Situbondo menang telak tanpa balas dari SMP1 Panarukan dengan Skor 11:0.
Tim SMPN 1 Situbondo vs SMPN 1 Panarukan
Selain Pertandingan tersebut, dipertandingkan juga kesebelasan SMAN 1 Kapongan melawan SMAN 1 Situbondo.

Beda dengan pertandingan sebelumnya, pertandingan antara dua kesebelasan SMA Negeri itu berjalan dengan epik. Kedua kesebelasan saring menyerang dan bertahan.

Pada menit 15 babak pertama, gawang SMA Negeri 1 Situbondo berhasil dibobol oleh SMAN 1 Kapongan lewat gocekan Dadang pemain Kapongan bernomor punggung 12. Bahkan pada babak pertama SMAN 1 Situbondo harus terima dikalahkan pada babak pertama dengan hanya mencetak 1 Gol lewat pemain nomor 26, skor 2:1 hingga akhir babak pertama.

Tak terima gawangnya di bobol SMA Kapongan pada babak pertama, SMA Negeri 1 mempercepat ritme permainan dan mendominasi permainan hingga pada menit 49 pemain nomor punggung 2 berhasil membobol gawang Kapongan dan menyamakan skor menjadi 2:2. Tak hanya itu SMAN 1 berhasil membalik keadaan di menit 63 lewat tendangan kaki kiri pemain nomor punggung 26.

Hingga akhir babak kedua SMAN 1 Situbondo berhasil menang tipis dari SMA 1 Kapongan dengan Skor akhir 3:2.

Ketua PSSI Situbondo H Rachman mengungkapkan jika pada hari ketiga Liga Pelajar Bupati Cup V Situbondo memang terdapat dua pertandingan.

"Ada dua pertandingan, yakni tingkat SMP dan SMA, untuk tingkat SMP antara SMP 1 Situbondo dengan Panarukan, sedangkan SMAnya antara SMA Negeri 1 Situbondo dan Kapongan," ujarnya.

Selain itu H Rachman mengungkapkan jika semua kesebelasan yang bermain sudah maksimal hanya saja tadi sempat ada kejutan dari pertandingan SMP 1 Situbondo dan Panarukan. "Yang mengejutkan pertandingan antara SMP 1 Situbondo dengan Panarukan, dimana SMP 1 Kapongan harus kalah telak 11:0 dari SMP1 Situbondo," ungkapnya.

Namun demikian Kata H Rachman, keseluruhan pertandingan telah berjalan dengan sportif. "Semuanya berjalan dengan baik dan sportif, harapannya semoga kedepannya ditingkatkan lagi skill dan tempo permainannya," Pungkasnya.

0Komentar