GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Gelar Ekspedisi Barong Nusantara ke Lombok Timur NTB, BALAD Group Optimis Bisnis Akan Tumbuh Pesat

Tim Balad Group saat menimba ilmu di pusat Kampung Lobster Lombok Timur. (Foto: Istimewa)

SITUBONDO, BISNIS - Untuk mengembangkan bisnis pastinya diperlukan strategi dan pendalaman ilmu serta memperbanyak pengalaman dalam berbagai bidang, sama halnya dengan yang dilakukan oleh tim Balad Group yang dinakhodai oleh HRM. Khalilur R Abdullah Syahlawiy atau yang akrab disapa Jih Lilur, untuk mengembangkan bisnisnya Timnya melakukan Ekspedisi Barong Nusantara (E-BARA) ke pusat Kampung Lobster Lombok Timur NTB, baru baru ini.


Menurut Jih Lilur, owner Balad Group, melalui E-BARA, pihaknya mengutus tim untuk menimbulkan ilmu bisnis Lobster di pusat Kampung Lobster di Lombok NTB. "Ya kami mengadakan Ekspedisi Barong Nusantara Lombok NTB," aku Jih Lilur.


Target E-BARA, Kata Jih Lilur ada beberapa proyeksi Agenda yang dilakukan. Satu diantaranya, Target Agenda menguasai Cara Pembuatan Keramba ALA Kampung Lobster Lombok Timur NTB. Kedua, sebut Jih Lilur, mewujudkan ⁠Target Agenda menguasai Cara Meracik Pakan BBL - Lobster ALA Kampung Lobster Lombok Timur NTB.


"Ketiga kami ingin merealisasikan Target Agenda menguasai Cara Merawat BBL - Lobster ALA Kampung Lobster Lombok Timur NTB," beber Jih Lilur.


Selain itu Jih Lilur menegaskan jika target agenda tersebut sudah diketahui, ia segera pulang ke Situbondo dan Tidak perlu harus menunggu tanggal 23 September untuk pulang.


"Tetapi kalau belum mengetahui target agenda dengan sempurna, pulang akan lebih lama dari 23 September tidak masalah," tegasnya Jih Lilur.


Lebih jauh Jih Lilur mengatakan, Sebagian Tim E-BARA Lombok NTB yang terdiri dari pemuda terpilih yakni Fay; ⁠Rand; ⁠Arief dan ⁠Ari, akan berangkat ke Vietnam, untuk menindaklanjuti bisnis Lobster sehingga tumbuh menggembirakan.


"Kami sudah menyampaikan agar Sebaiknya segera pulang kalau Target Agenda sudah tercapai dengan baik," pungkas Jih Lilur.

0Komentar