GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Perkuat Kerjasama Bisnis Indonesia-Vietnam, Jih Lilur Bersama Kolega Menghadap Dubes RI untuk Vietnam

HRM Khalilur R Abdullah Syahlawiy atau Jih Lilur bersama Tim Balab dan Kolega Bisnisnya di Vietnam saat bersilaturahmi ke Kedubes RI untuk RSV di Vietnam. (Foto: Istimewa)

SITUBONDO, BISNIS - Dalam rangka memperkuat jalinan kerjasama antara Indonesia dan Vietnam dalam berbagi bidang, HRM Khalilur R Abdullah Syahlawiy atau akrab disapa Jih Lilur selaku Owner Balad Grup bersama 7 Kolega dari Provinsi Khan Hoa dan Provinsi Phu Yen mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) untuk Vietnam.


Kunjungan Jih Lilur bersama koleganya tersebut dalam rangka silaturahmi dan menghadap "Orang Tua", Duta Besar (Dubes) RI untuk Vietnam, Denny Andi.


"Kemarin Siang hingga Sore, saya perkenalkan Mitra saya berbudi daya Lobster di Provinsi Khan Hoa dan Provinsi Phu Yen Vietnam pada “Orang Tua” saya (Duta Besar RI dan Berkuasa Penuh) di Vietnam, Denny Abdi," tutur Jih Lilur, Minggu (23/9/2024).


Selain itu, Jih Lilur mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur karena bisa diterima langsung Denny Abdi yang menjabat Duta Besar RI untuk RSV (Republik Sosialis Vietnam). Bahkan kata Jih Lilur, dirinya juga patut berterima kasih karena usaha bisnis lobster dirinya di Vietnam mendapat dukungan penuh dari Dubes RI untuk Vietnam.


"Pak Dubes mendukung sekali apa yang saya kerjakan di Vietnam," ungkapnya.


Kepada 7 Kolega dari Provinsi Khan Hoa dan Provinsi Phu Yen, lanjut Jih Lilur, Dubes RI untuk Vietnam berpesan dan mendukung penuh bisnis dan usaha yang dirintis HRM Khalilur R Abdullah Syahlawiy di Vietnam.


Bahkan, aku Jih Lilur, dalam Kunjungan Presiden Indonesia Terpilih yang hadir Ahad kemarin di Vietnam dan bertemu Presiden Vietnam dan Perdana Menteri Vietnam, Jih Lilur menjelaskan bahwa bisnis perikanan dan budi daya lobster menjadi List Teratas Kerjasama Usaha bisnis antara NKRI dengan RSV.


"Saya tegaskan pada anda semua,

Berbisnis harus legal dan menguntungkan bagi kedua Negara dan antar Pengusaha dari Kedua Negara. Begitu kata kata pesan Dubes RI untuk Vietnam saat memberikan dukungan dan arahan,” ujar Jih Lilur menirukan pesan Dubes RI di RSV.


Dengan terealisasinya pertemuan tersebut, lanjut Jih Lilur, pihaknya sangat berbangga hati dan berbahagia karena Republik Indonesia memiliki Duta Besar yang Cerdas dan Idealis.


"Ya kami merasa sangat bangga Ber-Indonesia. Kami patut mengucapkan syukur alhamdulillah," pungkas Jih Lilur.

0Komentar