GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Sasar Pendengar Radio, Satlantas Polres Situbondo Sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2024 di Bhasa FM

 

KBO Lantas, Satlantas Polres Situbondo, Ipda Rachman Fadli Kurniawan,SH, MM usai mengisi talk show terkait operasi keselamatan semeru 2024, Jumat (8/3/2024) di Bhasa FM. (Kutipantau.com)

Situbondo - Maksimalkan pelaksanaan operasi keselamatan semeru 2024 Satlantas Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan sosialisasi kepada para Pendengar Radio Bhasa 93,1 FM. 

Kegiatan sosialisasi tersebut disampaikan oleh KBO Lantas Ipda Rachman Fadli Kurniawan, SH, MM pada saat kegiatan Talk Show Operasi Keselamatan Semeru tahun 2024 di radio Bhasa FM, Jumat (8/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, KBO Lantas Ipda Rachman Fadli Kurniawan menyampaikan waktu pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2024 mulai tanggal 4 sampai 17 Maret 2024.

Di akhir Talk Show Ipda Rahman berpesan Tidak ada yg tahu, Kapan? Dimana? Dengan Cara Apa orang meninggal dunia? Dan tidak sedikit orang meninggal dunia di jalan raya. Maka dari itu kami mengajak seluruh pendengar Radio Bhasa 93,1 FM dan seluruh masyarakat utk Tertib berlalu lintas demi mendambakan Keselamatan.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Yudho mengungkapkan bahwa salah satu kegiatan dalam Operasi Keselamatan Semeru 2024 adalah memberikan imbauan kepada masyarakat baik secara tatap muka langsung, melalui Baner, medsos ataupun melalui radio dalam rangka sosialisasi yang tujuannya untuk pencegahan atau meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Sasaran Operasi ini ada 8 prioritas diantaranya, Penggunaan Helm SNI, Melawan Arus, Penggunaan HP Saat Berkendara, Berkendara Dibawah Pengaruh Alkohol, Melebihi Batas Kecepatan, Berkendara di Bawah Umur dan Penggunaan Knalpot Brong serta Balap Liar.

"Kami harap para pendengar radio Bhasa FM bisa menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk tertib dalam berlalu lintas, tujuannya untuk keselamatan diri pribadi dan orang lain." pesannya.(*)

0Komentar