GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Berikan Himbauan dan Monitoring di Pelabuhan Jangkar Menjelang Arus Balik Lebaran


SITUBONDO
- Sertu R. Samosir, seorang Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar, bersama tim Satgas terpadu, aktif dalam kegiatan Pengamanan dan Monitoring jelang arus balik Idul Fitri 1445 H melalui jalur laut, terutama di pelabuhan Jangkar. Sabtu, 13 April 2024.

Dalam upaya mengamankan dan memonitor arus balik penumpang kapal KMP. Wicitra Dharma 1 dari pelabuhan Pulau Sapudi Madura menuju Jangkar, Sertu R. Samosir telah mendapatkan hasil manifest jumlah penumpang sebanyak 158 orang.

"Saat ini, kami fokus pada pengamanan dan pemantauan penumpang KMP. Wicitra Dharma 1 yang akan tiba di Pelabuhan Jangkar. Ini merupakan bagian dari langkah antisipasi jelang arus balik lebaran," ungkap Sertu R. Samosir.

Beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama para penumpang KMP. Wicitra Dharma 1 yang akan turun dari kapal, untuk memeriksa barang bawaannya dengan teliti guna menghindari kehilangan barang dan menjaga ketertiban di antara sesama penumpang.

Demi menciptakan kenyamanan bagi para penumpang, Sertu R. Samosir bersama Babinkamtibmas dan petugas TNI AL rutin melakukan patroli di sekitar pelabuhan untuk memastikan keamanan dan ketertiban. (*)

0Komentar