GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Dandim 0823 Situbondo Memimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran dan Halal Bi Halal


SITUBONDO
- Letkol Inf Alexander. A. B., S.E., Dandim 0823 Situbondo, memimpin pelaksanaan apel pengecekan kembali cuti lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1445 H Hijriah Tahun 2024 di Lapangan Makodim 0823 Situbondo. Acara ini dihadiri oleh ratusan prajurit TNI dan PNS Kodim 0823 Situbondo yang telah menjalani cuti gelombang I atau II. Selasa, 16 April 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kembali secara fisik kehadiran para prajurit dan PNS yang baru saja kembali dari cuti lebaran. Banyak di antara mereka yang juga melaksanakan dinas dalam atau membantu Polri dalam pos penjagaan Pam Ketupat Hari Raya Idul Fitri untuk menjaga stabilitas keamanan.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Alexander. A. B., S.E. menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah kembali dari cuti lebaran. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas ketaatan dan ketertiban yang telah dipertahankan selama cuti, tanpa adanya pelanggaran.

"Dengan berakhirnya masa cuti lebaran, kita kembali ke tugas kita yang semakin meningkat, terutama para Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama dalam kegiatan swasembada pangan," ujarnya.

Usai pelaksanaan apel pengecekan pasukan, dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal bersama seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, saling memaafkan, dan menjaga keakraban yang telah terjalin.

"Semoga melalui Halal Bi Halal ini, kita bisa saling ikhlas dan memaafkan satu sama lain, sehingga kita semua kembali Fitri," tutup Letkol Inf Alexander. A. B., S.E., Dandim 0823 Situbondo. (*)

0Komentar