GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Harlah PMII Ke-64 Tahun, PC PMII Banjarmasin Membagikan Setangkai Bunga dan Ziarah Ke Makam Pendiri PMII


BANJARMASIN
, 17 April 2024 — Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banjarmasin merayakan Hari Lahir (Harlah) PMII ke-64 tahun pada tanggal 17 April 2024 dengan kegiatan yang penuh makna. Kegiatan tersebut, diikuti oleh seluruh kader PMII Se-Banjarmasin.

Perayaan Harlah PMII ke-64 ini, dimulai dengan pemberian setangkai bunga oleh kader PMII Banjarmasin kepada pengguna jalan raya di Simpang Empat Lampu Merah, Gatot Subroto Fly Over, Banjarmasin.

Pemberian tersebut sebagai simbol rasa syukur kepada masyarakat atas dukungan, dan kepercayaannya terhadap PMII selama ini. Kemudian, seluruh kader PMII Banjarmasin melaksanakan kegiatan ziarah ke makam salah satu pendiri PMII, yaitu KH. Laily Mansur bin KH. Mansur.

"Kami merayakan Harlah PMII ke-64 ini dengan penuh makna dan kebersamaan. Kami ingin menunjukkan bahwa PMII Banjarmasin hadir untuk masyarakat dan siap bersama-sama membangun negeri," kata Alfinnor Effendy selaku Ketua Umum PC PMII Banjarmasin.

PMII sebagai salah satu organisasi mahasiswa Islam tertua dan terbesar di Indonesia. Serta memiliki peranan penting dalam membentuk karakter bangsa Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus menjalankan program dan kegiatan yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, serta tetap mempertahankan nilai-nilai ke-Islam-an dan kebangsaan yang menjadi Nilai Dasar Pergerakan (NDP) dari PMII," tambah Alfi (sapaan akrabnya).

PMII Banjarmasin juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan organisasi PMII selama ini. "Dukungan dari semua pihak diharapkan dapat terus bergulir dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat dan bangsa Indonesia," Imbuh Alfi. (*)

*) M. Yusril (Bendahara Umum PC PMII Banjarmasin)

0Komentar