GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Kasdim 0823 Situbondo Memimpin Upacara 17-an Serta Sampaikan Amanat Panglima TNI


SITUBONDO
- Kodim 0823 Situbondo menggelar upacara 17-an yang berlangsung di Lapangan Upacara Makodim, Jln Pb Sudirman no 32, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo. Upacara ini dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0823 Situbondo, Mayor Inf Drs Mashud, dan diikuti oleh seluruh prajurit, PNS, anggota Minved, dan anggota CPM. Rabu, 17 April 2024.

Dalam upacara tersebut, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Drs Mashud bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), didampingi oleh Kapten Inf Basuki Rahmad sebagai Komandan Upacara (Dan Up), serta Kapten Inf Farid Afifi sebagai Perwira Upacara (Pa Up), dan penyelenggara upacara dari Koramil 0823/08 Banyuputih.

Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan oleh Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Drs Mashud, menggarisbawahi pentingnya menjaga kebersamaan dan disiplin dalam menghadapi tantangan dan tugas yang semakin berat di masa depan. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam menjalani proses demokrasi, terutama dalam pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Drs Mashud juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh prajurit TNI dan ASN, serta mengajak untuk merenungkan makna dari bulan suci Ramadhan dan momen perubahan yang dihadirkan oleh Idul Fitri. Ia juga mengingatkan agar semua pihak terus menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Dengan mengakhiri amanatnya, Mayor Inf Drs Mashud berharap agar semua Prajurit TNI dan PNS terus menjunjung tinggi disiplin, integritas, serta semangat pengabdian tanpa batas kepada masyarakat, bangsa, dan negara. (*)

0Komentar