GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Kerja Bakti Bareng Warga

Serka Ali Rubai Babinsa Sumberanyar, saat melakukan kerja bakti bersama warga, Jumat (28/6/2024). (Foto: Istimewa)

SITUBONDO - Bertempat di Dusun Gudang RT 02 RW 02 Desa Sumberanyar Kecamatan Jatibanteng, telah dilaksanakan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dalam Rangka Pembersihan Kanan kiri Jalan.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 39 orang warga itu dikoordinir oleh Serka Ali Rubai selaku Babinsa Sumberanyar sebagai penanggungjawab, Jumat (28/6/2024))

Sebelum kerja bakti di mulai di laksanakan terlebih dahulu babinsa berikan pengarahan bahwa dalam pelaksanaan kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dalam Rangka Pembersihan Kanan kiri Jalan kita kerjakan secara gotong royong.

"Maksud dan tujuan dilaksanakannya kerja bakti oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat tersebut dalam Rangka Pembersihan Kanan kiri Jalan di dsn Gudang desa Sumberanyar, Kecamatan Jatibanteng untuk membuat lingkungan bersih dan indah serta lingkungan menjadi sehat," jelasnya.

Selain itu, Serka Ali Rubai juga mengungkapkan jika kegiatan ini murni inisiatif bersama demi kebersihan lingkungan.

"Jika lingkungan bersih terjaga, sumber penyakit seperti nyamuk akan pergi, jika sumber penyakit pergi, masyarakat bisa sehat," imbuhnya.

Sekedar informasi kegiatan dihadiri oleh Kades Sumberanyar, Sobirin Ali SH., Babinsa Sumberanyar Serka Ali Rubai, Perangkat Desa Sumberanyar serta Masyarakat sekitar.

0Komentar