GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Situbondo Berbagi Kebahagian dengan Purnawirawan dan Warakawuri

Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto saat melakukan kunjungan Anjangsana ke rumah purnawirawan dan Warakawuri Polri di Situbondo, Kamis (20/6/2024). (Foto: Istimewa)

SITUBONDO - Menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Situbondo menggelar serangkaian kegiatan sosial, salah satunya kegiatan anjangsana ke kediaman Purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah Kabupaten Situbondo.

Dari pantauan kutipantau.com, ada beberapa Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi hari ini, Kamis (20/6/2024) antara lain Ketua Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Kompol (purn) Supadi dan Warakawuri Sapuan serta anggota yang sakit Aiptu Sugiono.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, bersama Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari memberikan cinderamata berupa bingkisan dan tali asih secara langsung kepada Purnawirawan dan Warakawuri serta anggota yang sakit permanen tersebut.

"Kegiatan ini masih rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 78 yang puncaknya akan diperingati pada 1 Juli 2024 mendatang. Tujuannya untuk menjalin tali silahturahmi dan sebagai bentuk perhatian institusi Polri kepada para Purnawirawan dan Warakawuri," ujar Kapolres Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Selain itu, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga mengungkapkan, bahwa Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Situbondo.
Kapolres Situbondo (tengah) saat memberikan cinderamata kepada Ketua PP Polri Situbondo dan Warakawuri.
Sementara itu, di tempat yang sama Ketua PP Polri Cabang Situbondo Kompol (Purn) Supadi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Situbondo atas perhatian yang diberikan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri.

"Saya mewakili seluruh anggota PP polri cabang Situbondo mengucapkan terimakasih kepada AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto atas perhatian yang diberikan, tentunya silaturahmi ini perlu terus dijaga," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM AKP Akhmad Musofah, Kasat Lantas AKP Yudho, Kasat Samapta AKP Sudpendi, Kasat Intel Iptu Danny Prastiyansyah, KBO Binmas Iptu Liskurahman, Kasi Dokkes Bripka Heny dan Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo.

0Komentar