GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Alexander A.B., S.E. Tinjau Langsung 29 Rutilahu Di Dua Kecamatan

Komandan Kodim 0823 Situbondo, Letkol Inf Alexander A.B.,S.E. saat meninjau pengerjaan 29 rutilahu di Dua Kecamatan, Senin (8/7/2024). (Foto: Istimewa)
SITUBONDO - Dandim Letkol Inf Alexander A.B., S.E. melakukan pengecekan langsung terhadap progres pembangunan total 29 rutilahu di wilayah Kecamatan Jatibanteng dan Kecamatan Sumbermalang, Senin (8/7/2024).

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan bahwa target pembangunan rumah tidak layak huni atau Rutilahu dapat tercapai sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Total 29 Rutilahu tersebut terbagi menjadi 21 rumah di kecamatan Jatibanteng dan 8 rumah di kecamatan Sumbermalang.

Dalam peninjauan tersebut, Letkol Inf Alexander A.B., S.E didampingi oleh Danramil setempat untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

"Pengecekan rutin ini sangat penting untuk memastikan bahwa proyek ini berjalan sesuai dengan rencana, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secepat mungkin oleh masyarakat," ujar Letkol Inf Alexander A.B., S.E.
Komandan Kodim 0823 Situbondo, Letkol Inf Alexander A.B.,S.E. saat meninjau pengerjaan 29 rutilahu di Dua Kecamatan, Senin (8/7/2024). (Foto: Istimewa)
Pembangunan rutilahu di wilayah Kecamatan Jatibanteng dan Kecamatan ini, kata Dandim Letkol Inf Alexander merupakan bagian dari komitmen TNI AD dalam mendukung pembangunan di daerah serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

"Yang perlu diingat adalah terjalinnya koordinasi yang baik antara semua pihak terkait agar proses pembangunan dapat berjalan efektif dan efisien," ujarnya.

Tidak hanya itu, Letkol Inf Alexander A.B., S.E. juga memberikan apresiasi kepada anggota Koramil dan seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan ini atas dedikasi dan kerja kerasnya. Ia juga berharap agar momentum positif ini terus dipertahankan untuk mencapai semua target pembangunan yang telah ditetapkan.

"Pengecekan rutin seperti ini merupakan bagian dari upaya nyata TNI AD dalam mendukung program pemerintah untuk membangun infrastruktur yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat,"Pungkas Letkol Inf Alexander A.B., S.E

0Komentar