GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

PSSI Situbondo Gelar Liga Pelajar Bupati Cup V, Catat Jadwalnya!

 

Flyer Kompetisi Sepak Bola Liga Pelajar Bupati Cup V Tahun 2024Dalam Rangka Harjakasi KE- 206 Kabupaten Situbondo. (Foto: PSSI Situbondo)

SITUBONDO - Usai festival pembinaan usia muda U-13 dan U-15, PSSI Situbondo akhirnya menggelar kompetisi sepak bola Liga Pelajar Bupati Cup V Tahun 2024 yang bakal diselenggarakan pada, Jumat (19/7/2024) sampai dengan Minggu (18/8/2024) di Stadion Gelora Mohammad Saleh Situbondo.

Liga Pelajar Bupati Cup V itu digelar dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Situbondo (Harjakasi) ke 206.

Ketua Askab PSSI Situbondo, H Rachman Fadli Kurniawan mengatakan jika kompetensi sepak bola itu merupakan program tahunan PSSI selama dia memimpin.

"Memang sudah menjadi agenda tahunan, untuk Liga Pelajar tahun 2024 merupakan gelaran yang kelima, sebelumya kami sudah menggelar festival sepak bola pembinaan usia muda U-13 dan U-15 kemudian dilanjut Liga Pelajar Bupati Cup V ini," ujar pria yang akrab disapa Rachman itu.

Tidak hanya itu, Rachman juga mengungkapkan bahwa PSSI Situbondo tidak pernah lelah untuk menjaring pemain muda berbakat asli kabupaten Situbondo, untuk kemudian dibina menjadi Tim inti PSSI Kabupaten Situbondo.

"Kita terus pantau pemain yang sudah ada namanya dalam database pemain muda berbakat kami, sembari terus mencari potensi pemain yang lain, maka kami akan terus menggelar pertandingan antara SSB maupun antar pelajar nantinya," imbuhnya.

Rachman berharap dengan sering diadakannya kompetisi, semakin banyak pemain muda berbakat di kabupaten Situbondo yang bermunculan.

"Kita terus semarakkan semangat sepak bola di kabupaten Situbondo, sebagai olahraga sejuta umat, harapannya ada pemain asli Situbondo yang bisa berlaga di kompetisi Nasional hingga Internasional nantinya, tentu hal tersebut butuh kerjasama dan dukungan berbagai pihak agar terwujud," Pungkasnya.

Sebagai informasi berikut jadwal lengkap Liga Pelajar Bupati Cup V Situbondo Tahun 2024
Jadwal lengkap Liga Pelajar Bupati Cup V Situbondo Tahun 2024


0Komentar