GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Hanya Dalam Waktu 6 Bulan Jih Lilur Aktivasi 3 Induk Perusahaan, Bergerak di 4 Negera Berikut !

Aktivasi 3 induk perusahaan HRM. Khalilur R Abdullah Syahlawiy atau akrab disapa Jih Lilur yakni SABHUMI BARAT BASRA, BALAD GRUP dan BATARA GRUP.

SITUBONDO, BISNIS - Pengembangan bisnis oleh pengusaha sukses asal Situbondo, HRM. Khalilur R Abdullah Syahlawiy atau akrab disapa Jih Lilur tidak main-main, dalam kurung waktu 6 bulan saja sudah ada 3 induk perusahaan yang mulai di aktivasi untuk menggerakkan bisnis di 4 negara di Asia.


Dalam rilis resminya, Selasa (17/9/2024), Jih Lilur meratakan Dalam 6 Bulan terakhir dirinya telah membuat 3 Induk Perusahaan Baru yang sudah memiliki lebih dari 100 Anak Perusahaan.


"Induk perusahaan yang pertama Bandar Laut Dunia Grup (BALAD GRUP) fokus Bisnis Perikanan Budi Daya; yang kedua yaitu Bandar Tambang Nusantara Grup (BATARA GRUP) fokus Bisnis Tambang Galian-B (meliputi: Batubara, Nikel, Bijih Besi, Pasir Besi, Bauksit, Mangan, Galena, dan lainnya); dan yang ketiga perusahaan Surya Bhumi Bandar Darat Bandar Samudera Nusantara Grup( SABHUMI BARAT BASRA GRUP) Perusahaan Investasi yang akan menjadi Pemodal semua Usaha saya, fokusnya Bisnis Investasi," jelas Jih Lilur yang tidak lain adalah cicit Raja Champa.


Tidak hanya itu, Jih Lilur mengungkapkan akan menggerakkan 3 induk perusahaan tersebut di 4 negara di Asia, antara lain di Indonesia, Vietnam, China, dan India.


"Untuk di Pasar Vietnam yg akan saya geluti ada dua, Benih Bening Lobster dan Batubara. Sedangkan di Pasar China yg akan mulai saya Penetrasi ada 5 yakni Batubara, Lobster, Kerapu, Teripang dan Pasir Silika. Pasar India yg akan mulai saya masuki ada 2: Batubara dan IT," ungkap Jih Lilur dalam rilis resminya.


3 Induk Perusahaan itu, kata Jih Lilur akan memulai dari Vietnam, lalu sejak 1 Desember 2024 akan mulai memasuki Pasar China dan India melalui kantornya di Singapura.


"Semoga apa yg saya rencanakan disukai dan dikehendaki Allah, sehingga Ma'unah Allah melingkupi keberhasilan semua rencana. Semoga berfaedah buat Kemanusiaan.Aamiin, InsyaAllah, MasyaAllah, Bismillah," Pungkasnya.

0Komentar