GpG8BSClGpG6TfroGpC8GSM9Gi==

Daftar Bupati di NasDem, Mas Rio: Jangan Pilih Saya Kalau Situbondo Tetap Ingin Begini-Begini Saja


SITUBONDO 
- Yusuf Rio Wahyu Prayogo atau Mas Rio mengembalikan berkas syarat pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati ke DPD Partai NasDem Situbondo yang berlokasi di Dawuhan pada Minggu, 5 Mei 2024.

Mas Rio menyerahkan dokumen syarat pendaftaran kepada Mashudi selaku penanggungjawab penerimaan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Partai NasDem Situbondo.

“Dokumen ini kami lengkapi sesuai petunjuk formulir pendaftaran yang kami terima dari Partai NasDem. Semoga dapat memenuhi segala persyaratan sebagai bakal calon bupati di Partai NasDem Situbondo,” kata Mas Rio.

Motivasi yang akan dibawa, lanjut Mas Rio, agar Kabupaten Situbondo naik kelas dan tidak begini-begini saja.

"Setahun terakhir saya keliling ke hampir seluruh desa di Situbondo, mereka katakan kok begini-begini saja? Padahal Situbondo sebagai sebuah rumah, seharusnya membuat seluruh penghuninya merasa nyaman dan bahagia," jelas Mas Rio.

"Oleh sebab itu," sambung Mas Rio, "saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Tapi kalau masyarakat tetap ingin Situbondo begini-begini saja, jangan pilih saya."

Sementara itu Mashudi yang mewakili Partai NasDem Situbondo mengatakan, dari tiga bakal calon bupati yang mengambil formulir pendaftarakan, baru Mas Rio yang menyerahkan berkas ke kantornya.

“Dalam kesempatan ini Partai NasDem menjadi bagian dari partai pengusung, salah satunya Mas Rio. Kendati demikian, kebijakan untuk merekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati ada di DPP Partai NasDem,” ungkapnya.

Penyerahan berkas tersebut disaksikan pengurus Partai NasDem Situbondo dan Tim Pattenang serta simpatisan Mas Rio Bupati Muda Situbondo. (*)

0Komentar